Rabu, 12 April 2017

Membuka Akun Xiaomi Yang Lupa Password

Cara Membuka Akun Xiaomi yang Lupa Password – Apakah sobat pernah mengalami hal ini, lupa password akun Xiaomi? Masalah ini kerap sekali dihadapi oleh para pecinta Xiaomi. Meskipun akun Xiaomi sangat penting terkadang banyak orang yang mengacuhkan hal ini seperti tidak menyimpan username akun Xiaomi maupun menyimpan password Xiaomi, sehingga ketika akun ingin diakses maka permasalahan timbul yaitu tidak bisa mengakses akun Xiaomi.

Mengembalikan Akun Mi Lupa Password


Namun Sobat jangan khawatir Karena permasalahan ini bukanlah hal yang besar dan juga permasalahan ini tentu sudah memiliki solusi cara untuk membuka akun Xiaomi yang lupa password sehingga data-data yang sudah tersimpan di Mi Cloud pun bisa Sobat akses kembali.

Sedikit info mengenai Akun Mi, buat Sobat yang belum mengetahui kegunaan Akun Xiaomi antara lain untuk mengakses layanan yang diberikan oleh Xiaomi sendiri berupa Mi Cloud, Mi Phone dan Mi Talk dan juga akun Xiaomi berguna untuk masuk di forum MIUI.

Langsung saja kit ulas Cara Membuka Akun Xiaomi yang lupa password, untuk mengembalikan password akun Xiaomi yang lupa ada beberapa tips dan langkahnya yaitu :
#1 Sobat masuk ke situs akun Xiaomi https://account.xiaomi.com/

Lupa Sandi Akun Xiaomi


#2 Klik di Lupa Sandi

Setel Ulang Sandi Akun Xiaomi

#3 Silahkan Sobat untuk masukan email atau nomor ponsel Sobat yang pernah di Datftar

#4 Silahkan untuk masukan kode

Reset Password Akun Mi

#5 Pilih verifikasi nomer ponsel, jika tidak ada pilihan langsung saja pilih Not Working

Verifikasi Lupa Password Akun Xiaomi

#6 Masukan kode yang dikiriamkan ke nomer ponsel Sobat atau Email

Akun Xiaomi Lupa Password

#7 Jika tahap ini sudah selesai maka, secara otomatis Sobat akan membuat password baru. Silahkan masukan password baru.

Mengembalikan Password Mi Akun

#8 Kemudian reset password Sobat.

Reset Password Akun Mi
Nah itu dia Cara Membuka Akun Xiaomi yang lupa password, mudah dan gampang bukan? Catatan penting buat Sobat agar tidak lupa dengan password akun Xiaomi yaitu buatlah password yang sering Sobat ingat dan juga gunakan password yang sering Sobat gunakan. Cara tersebut bisa Sobat terapkan agar tidak lupa password lagi.