Selasa, 11 April 2017

Trik Mempercepat Koneksi Internet Xiaomi

Cara Internet Cepat di Xiaomi – Internet lemot dan seringnya ganguan sinyal pasti membuat semua orang sedikit geram dan tidak nyaman ketika menggunakan ponsel, padahal internet yang lancar dan internet yang cepat adalah kebutuhan bagi semua orang. Karena kenapa, di zaman yang semakin canggih ini menggunakan internet adalah sudah termasuk kebutuhan pokok.

Banyak pengguna Xiaomi di Indonesia yang mencari tips bagaimana mempercepat koneksi internet, meskipun hampir semua perangkat Xiaomi sudah tersemat fitur 4G namun masih ada kendala dalam koneksi internet sebelumnya Serbaxiaomi.com juga sudah memberikan informasi mengenai 5 Aplikasi Gratisan Memperkuat Internet dan Sinyal 4G di Xiaomi namun artikel ini akan lebih memberikan tips seperti kurangnya jangkauan sinyal 4G ataupun banyaknya gangguan sinyal. Jika Sobat pengguna Xiaomi dan ingin mencari tips mempercepat internet dan cara  menghemat kuota di Xiaomi mungkin Sobat bisa menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini agar dapat membantu mempercepat koneksi internet di Xiaomi Sobat.

Mempercepat Koneksi Internet Xiaomi

3 Aplikasi yang dapat mempercepat internet di ponsel Xiaomi, sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk Xiaomi saja namun bisa digunakan di semua perangkat Android. Mari simak Aplikasi memperlancar internet di Xiaomi.
Baca Juga :

Aplikasi ini mungkin cocok sekali buat Sobat yang suka browsing, Karena aplikasi ini akan memprioritaskan aplikasi browser agar tetap berjalan dengan stabil. Aplikasi ini akan me-lock aplikasi yang lain yang berjalan di luar browser, kemudia juga aplikasi ini mampu membersihkan RAM, cache memory & flushes DNS. Dengan begitu sumberdaya internet akan terpakai hanya untuk browser saja. Mungkin aplikasi ini sangat cocok buat Sobat agar internet Xiaomi Sobat lancer. Download -> Internet Booster & Optimizer
 
Internet Booster & Optimizer
Aplikasi yang satu ini juga dapat meningkatkan kecepatan internet di Xiaomi Sobat, dengan desain yang sederhana dan hanya sekali sentuhan “Tap” saja aplikasi ini mampu membantu mempercepat internet di Xiaomi Sobat. Karena memang algoritma Internet Speed Booster ini mampu untuk menambah speed internet di perangkat Xiaomj Sobat.\
Download -> Internet Speed Booster
Internet Speed Booster


Buat Sobat yang menginginkan mempercepat internet di Xiaomi Sobat, mungkin perlu mencoba aplikasi ini. Ya Karena Free Internet Speed Booster mampu meningkatkan kecepatan Xiaomi Sobat hingga 40 sampai 80 persen dari kecepatan sebelumnya. Hebat bukan? Ya, Karena aplikasi ini memiliki metode Ping Latency, menghentikan aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang yang  tidak di gunakan dan juga aplikasi ini mampu untuk mengelola koneksi pararel yang digunakan saat bersamaan.
Download -> Free Internet Speed Booster

Free Internet Speed Booster
Itulah cara dan tips mempercepat internet di Xiaomi, tips tersebut memang perlu Sobat coba dan sepatutnya untuk digunakan bagi Sobat yang menginginkan kecepatan di ponsel Xiaomi Sobat semakin kencang.