Minggu, 05 November 2017

10 Fitur Terbaru dan Terbaik di ROM MIUI 9

10 fitur terbaik yang ada di MIUI 9 – Kabar gembira untuk pengguna Xiaomi, karena waktu dekat ini Xiaomi telah merilis firmware terbarunya yaitu MIUI 9. Update an terbaru dari MIUI 9 sangatlah di tunggu oleh penggemar Xiaomi, kerena memang Xiaomi akan memberikan fitur unggulan di MIUI 9 dan tidak akan ada di MIUI sebelumnya. Pihak Xiaomi sendiri memberikan informasi, bahwa di MIUI 9 membawa penyempurnaan pada segi kecepatan dan kecerdasan fitur.
 10 FITUR TERBARU DAN TERBAIK DI ROM MIUI 9
Fitur Terbaru di ROM MIUI 9
Ada banyak hal yang perlu Sobat ketahui mengenai fitur yang ada di ROM MIUI 9, fitur tersebut pasti akan Sobat sukai. Silahkan Sobat simak daftar fitur yang ada di MIUI 9 yang sudah di luncurkan awal bulan november ini.

1. Responsif dan cepat
Fitur yang di berikan pada MIUI 9 adalah pada kecepatanya, dengan perbaikan teknis pada under-the-hood. Fitur ini mengenai penjadwalan thread yang optimal dan percepatan pada CPU. MIUI 9 akan memiliki kecepatan yang sempurna, jika Sobat melakukan buka aplikasi di MIUI 9 akan bekerja secara cepat dalam membuka Aplikasi tersebut dan silahkan Sobat melakukan akses aplikasi secara bersamaan maka di MIUI 9 semua proses akan berjalan dengan baik.

2. Split The Screen
Apakah Sobat suka melakukan akses aplikasi secara bersamaan? Jika iya, Sobat akan bisa melakukan akses aplikasi secara bersamaan dengan tampilan 2 layar. Caranya mudah, cukup ketuk tombol “Mode Layar Samping” di layar utama Xiaomi Sobat dan seret seanyak mungkin aplikasi yang ingin Sobat akses. Cukup mudah bukan?

3. Lebih Mudah Menyesuasikan Layar Utama
Dari memindahkan aplikasi ke panel widget baru, lihatkan kemudahannya dalam menata widget pada tampilan layar Sobat dengan pengaturan di tampilan widget.

4. Keamanan Aplikasi
Pembaruan pada keamaan aplikasi di MIUI 9 sangat baik, bisa di lihat dengan adanya aplikasi terbaru pada fitur keamanan yaitu adanya Second Space, App Lock, dan Boost Speed.

5. Animasi UI Keren
MIUI 9 akan memberikan tampilan animasi yang sangat menarik dan keren, silahkan install terbaru MIUI 9 dan Sobat akan menemukan tampilan UI yang sangat halus tentu enak untuk di lihat.

6. Tidak Ada Notifikasi SMS Multiple Individual
Tampilan pada notifikasi SMS akan memberikan kesederhanaan dan tidak akan ada lagi multiple SMS yang terlihat pada MIUI yang terbaru. Karena di MIUI 9 akan mengelompokan notifikasi sehingga pesan notifikasi lebih tertata rapi.

7. Membalasa Tanpa Meninggalkan Notifikasi
Sobat tidak perlu lagi membuka aplikasi SMS untuk membalas pesan, gesek saja ke bawah dari notifikasi tersebut dengan dua jari untuk mengirim balasan.

8. Akses Pintar
Asisten Pintar yang baru adalah jawaban MIUI 9 pada Google Now. Melalui sentuhan kiri kanan ke kanan, Sobat bisa membuka Asisten dan meminta bantuan dari ingeniuos AI.

9. Tekan tombol Silint Mode
Tekan saja tombol volume rocker dan Sobat akan menemukan tombol pengalihan suara baru untuk menghubungkan telepon Sobat. Fitur ini cukup baik karena hanya dengan satu klik saja bisa mengaktifkan mode Do Not Disturb / Silent.

10. Cara Terbaru Mencari Gambar
Jika Sobat sedang mencari foto yang ingin Sobat gunakan, mudah sekali untuk mencarinya di MIUI 9. Fitur pencarian di MIUI 9 akan memberikan filter parameter tambahan yang akan memudahkan pencarian foto / gambar.

Banyak sekali pembaruan pada ROM MIUI 9 yang dirilis bulan ini, Serbaxiaomi.com yakin pasti Sobat sangat menyukai fitur terbaru yang ada di MIUI 9. Dari kecepatan performa akses aplikasi dan segala fitur MIUI 9 pasti Sobat akan menemukan pengalaman yang menarik saat sudah menggunakan MIUI 9. Semoga dengan 10 fitur terbaik di MIUI 9 memberikan informasi yang berguna bagi Sobat.