Kamis, 08 Februari 2018

Cek IMEI Xiaomi dengan Mudah

Cek IMEI Xiaomi dengan Mudah -  IMEI adalah sebuah singkatan dari International Mobile Station Equipment Identity. Seperti halnya smartphone lainya, Xiaomi pun juga memiliki kode IMEI yang memiliki kode unik berjumlah 15 digit angka. Dengan IMEI, Xiaomi pun mudah untuk  dikenali karena IMEI sendiri membawa informasi tentang ponsel yang bersangkutan seperti pabrik pembuat ponsel, model ponsel. Dll.
Cek IMEI Xiaomi dengan Mudah

Pada artikel kali ini Serbaxiaomi.com akan membagikan cara cek IMEI di Xiaomi dengan mudah. Mungkin artikel pembahasan mengenai IMEI sudah banyak yang membahas hanya saja Serbaxiaomi.com ingin memberikan informasi terbaru untuk mengetahui cek IMEI di device Xiaomi.

Berikut ada 3 cara mudah untuk mengetahui IMEI Xiaomi, silahkan nantinya Sobat bisa memilih salah satu cara untuk cara mengetahui IMEI dengan metode yang tersedia.

1. Cek IMEI di Menu Setting
Metode pertama untuk mengetahui angka unik IMEI di Xiaomi Sobat bisa dengan cara melihatnya di menu settinga, caranya masuk ke setting– pilih about – status – pilih salah satu sim car untuk mengetahui IMEI – kode IMEI akan muncul. Mudah bukan?

2. Cek IMEI dengan kode Dial
Jika tidak ingin ribet dengan cara yang pertama, Sobat bisa cek IMEI Xiaomi Sobat dengan cara menu Dial. Tekan tombol *#06# pada keyboard Xiaomi. Dengan otomatis kode IMEI pun akan muncul. Jika cara pertama dan kedua ternyata Sobat tidak berhasil, maka ada cara ketiga yang bisa Sobat coba.

3. Cek IMEI dengan Antutu
Cara yang terakhir ini adalah cara dengan menggunakan aplikasi pihak ketika, Sobat bisa mendownload aplikasinya di PlayStore yang bernama “AnTuTu Benhmark”. Silahkan bisa Sobat unduh dan ketika sudah selesai mengunduh aplikasi tersebut Sobat bisa buka untuk melihat IMEI Xiaomi Sobat dengan aplikasi Antutu.


Cara di atas adalah informasi mengenai cara melihat IMEI di Xiaomi, ketika data IMEI sudah di dapat silahkan Sobat untuk bisa cek IMEI untuk mengetahui apakah Xiaomi Sobat asli atau palsu di website resmi Xiaomi IMEI.