Minggu, 08 Juli 2018

Solusi mengatasi unlock bootloader nunggu 360 jam redmi 5 plus

Solusi mengatasi unlock bootloader nunggu 360 jam redmi 5 plus – tanpa panjang lebar dan terlalu banyak intro karena serbaxiaomi.com yakin Sobat tidak sabar lagi untuk membaca ke artikel intinya yaitu membahas mengenai mengatasi “Couldn’t unlock after 360 hour of trying...” di Xiaomi saat bootloader. Nah, sedikit informasi bahwa kenapa saat unlock bootloader muncul pesan tersebut? Serbaxiaomi.com pun belum tahu terlalu jelas kenapa unlock harus menunggu 360 jam lagi namun kemungkinan dari Xiaomi sendiri sedang ada error dalam sistemnya.

Mengatasi unlock bootloader nunggu 360 jam redmi 5 plus
  1. Berikut cara mudah untuk mengakali dan mengatasi bypass unlock bootloader redmi 5 plus, ketika Sobat sudah melakukan ubl di redmi 5 plus dan muncul pesan mengatasi “Couldn’t unlock after 360 hour of trying...” maka selanjutnya Sobat harus close tab Mi Unlock kemudian membaca step di bawah untuk mengatasinya :
  2. Sobat harus membuat akun Mi baru dan logout akun Mi yang sekarang (rekomendasi, pakai akun MI lama jika ada yang belum pernah login di hp yang mau di UBL).
  3. Jangan lupa untuk menyambungkan PC dengan Xiaomi Sobat dan koneksi internet yang bagus dan buka MiFlash nya.
  4. Lakukan tes ubl di Xiaomi Sobat, dengan cara Setting – Additional setting – Developer option lalu pilih Mi Unlock Status.
  5. Lihat gambar : 
    cara-bootloader-nunggu-360jam-redmi5plus
  6. Secara otomatis Miflash memunculkan pesan “Current account is nit bound...”
  7. Lihat gambar : 
    cara-bootloader-nunggu-360jam-redmi5plus
  8. Kemudian tautkan akun Mi baru tadi dengan cara, Setelan – Opsi pengembang – Mi Unlock status.
  9. Klik “Unlock again” di Miflash.
  10. Lihat gambar : 
    cara-bootloader-nunggu-360jam-redmi5plus
  11. Kemudian akan muncul pesan “Unlocked successfully”.
  12.  Lihat gambar : 
  13. Selesai

Kesimpulan untuk mengatasi unlock bootloader nunggu 360 jam redmi 5 plus dengan menggunakan akun Mi baru dan melakukan langkah UBL seperti di atas dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat yang sedang mengalami UBL di redmi 5plus yang harus menunggu 360Jam.