Kamis, 05 Juli 2018

Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10 ada fitur kamera Bokeh

Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10 – sebagai salah pecinta Xiaomi pasti selalu menunggu-nunggu hal baru dari Xiaomi, entah menunggu hp baru dari Xiaomi atau menunggu informasi mengenai update terbaru MIUI. Wajib sekali bagi yang mengaku  pecinta Xiaomi harus selalu tau kabar terupdate mengenai Xiaomi dan kabar yang sangat di tunggu-tunggu dari semua pecinta Xiaomi di pertengahan tahun ini adalah menunggu rilisnya MIUI 10. Pasti semua penasaran dengan MIUI 10, penasaran dari segi fitur dan keunggulan yang hadir di MIUI 10 itu sendiri.
Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10

Serbaxiaomi.com akan mengulas lebih jauh mengenai fitur dan keunggulan yang ada di MIUI 10, kabar dari Xiaomi fitur unggulan MIUI 10 adalah fitur fotografinya. Fitur fotografi yang ada di MIUI 10 memiliki mode Al Portrait sehingga hasil dari kamera yang menggunakan fitur ini akan memiliki efek blur Bokeh. Sangat menarik sekali bukan fitur ini bagi pecinta fotografi? Karena akan dimanjakan dengan efek bokehnya.

Selain fitur dan keunggulan di segi fotografi masih banyak lagi yang harus Sobat ketahui mengenai fitur-fitur yang ada di MIUI 10.

MIUI 10 New Recents
Berbeda dengan MIUI 9, kini di MIUI 10 Sobat akan mendapatkan fitur menarik dan tampilan yang lebih moderen karena MIUI 10 memiliki fitur New Recent fungsi dari fitur ini adalah menampilkan tata letak yang baru yang akan memaksimalkan ruang layar.
Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10 ada fitur kamera Bokeh

MIUI 10 Al Portraits
Ini dia, fitur yang paling sangat serbaxiaomi.com sukai. Fitur yang memberikan efek bokeh ala kamera DSLR saat pengambilan gambar. Efek ini layaknya seperti Google Kamera, namun jepretan dari hasil MIUI 10 pasti tidak akan kalah dan mungkin lebih bagus.

MIUI 10 Al Preload
Fitur dan keunggulan dari MIUI 10 lainya adalah hadirnya Al Preload yang berguna sebagai pembantu mengurai waktu muat aplikasi yang di akses sehingga Xiaomi Sobat akan menjadi lebih cepat saat digunakan.
Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10 ada fitur kamera Bokeh

Control Mi Ecosystem
Tujuan hadirnya MIUI 10 adalah sebagai pembantu aktifitas manusia agar lebih mudah, maka dari itu hadirlah fitur control Mi Ecosystem yang berfungsi sebagai pembantu aktifitas di rumah.
Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10 ada fitur kamera Bokeh


Mode Mobil Baru
Fitur terakhir MIUI10 adalah mode navigasi, mode ini sangat cocok utuk Sobat yang mencari letak atau lokasi yang ingin di kunjungi.
Nah itulah, Daftar Fitur dan Keunggulan MIUI 10 yang bisa serbaxiaomi.com sampaikan. Buat Sobat yang ingin tahu mengenai berita update MIUI 10 silahkan jangan lupa untuk bookmark serbaxiaomi.com