Sabtu, 12 Januari 2019

Download Tema Keren Xiaomi 99% Mirip iPhone XS Max

Tema Keren Xiaomi Mirip iPhone XS Max – Siapa yang tidak tahu dengan iPhone XS Max? Pasti semua orang sudah tahu kan. Nah kali ini serbaxiaomi.com akan membagikan tema keren xiaomi yang memiliki tampilan nyaris sama dengan iPhone XS Max untuk MIUI 10. Wah pasti kalian sangat penasaran ya dengan tema ini.

Tema Keren Xiaomi 99% Mirip iPhone XS Max
Tema Xiaomi Mirip iPhone XS Max



Tema ini mengadopsi tampilan iOS 12 yang memiliki tampilan yang sangat elegan dan hampir sama persis di Iphone, sehingga jika Sobat menggunakan tema ini mungkin banyak orang mengira Sobat sedang menggunakan hp Iphone.

Tema Keren Xiaomi 99% Mirip iPhone XS Max
Tampilan Awal Tema Xiaomi

Tema Keren Xiaomi 99% Mirip iPhone XS Max
Tampilan Menu Tema Xiaomi



Tema keren ini bisa digunakan di MIUI 10 tapi serbaxiaomi.com sendiri tidak tahu apakah tema ini nantinya bisa suport di MIUI 9. Tema ini tidak tersedia di store tema xioami, karena tema ini adalah tema dari pihak ketiga, nah bagi yang tidak tahu bagaimana menginstall tema pihak ketiga Xiaomi silahkan Sobat nantinya membaca artikel “Solusi Mengatasi Tema Pihak Ketiga Xiaomi”. Pada artikel tersebut akan memberikan panduan untuk Sobat.


Nah diatas adalah tampilan tema xiaomi yang mirip iOS 12, memiliki icon yang sama persis di iPhone bukan? Pada menu setting dan notifikasi pun hampir sama persis dengan gaya iOS. Tema ini memiliki ukuran hanyan 14Mb yang langsung bisa Sobat download di link bawah ini.

                                 Link Download di Bawah
14.9 Mb

Okeh mungkin itu aja mengenai tema keren untuk Xiaomi yang memiliki tampilan layaknya seperti iPhone XS Max. Jika memang Sobat tertarik bisa langsung download dan jangan lupa untuk selalu memantau blog serbaxiaomi.com untuk mendapatkan berbagai info menarik mengenai Xiaomi.

This Is The Newest Post