Rabu, 08 Februari 2017

Tutorial Mudah Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 4

Halo sobat Andro bertemu kembali dengan saya bang Andro, seperti judul yang kalian search di google dan klik artikel kali ini bang Andro ingin memberikan sedikit tips dan cara untuk Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 4 dengan mudah dan simple, langsung saja yuk simak langkah-langkah unlock Bootloader ala bang Andro ini. 


oh iya sebelum melakukan Tutorial Unlock Bootloader di Redmi Note 4 ini penting sekali buat sobat Andro saat melakukan step cara Unlock Bootloader di Redmi Note 4 ini sobat Andro harus benar-benar menyimak ya agar tips Unlock Bootloader di Redmi Note 4 ini berjalan dengan lancar.

Unlock Xiaomi Redmi 4


Langsung saja yuk simak langkah-langkah cara Unlock Bootloader di Redmi Note 4 dan Unlock Bootloader di Redmi Note 4 (Mediatek) :

Siapkan beberapa peralatan untuk Unlock Bootloader untuk Redmi Note 4 antara lain
#1 PC atau Laptop Windows 7 ke atas (Recomendasi windows 64-bit)
#2 Koneksi Internet
#3 USB original Xiaomi
#4 Baterai Xiaomi (Wajib 50% keatas)

Berikut step cara mudah Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 4 (Mediatek) :

#1 Buka situs Miui Unlock silahkan sobat Andro klik disi
#2 Pastikan sobat Andro mendapatkan verifikasi SMS, SMS akan dikirim setelah 3 harian.
#3 jika sudah mendapatkan SMS Verifikasi, sobat Andro akan diberikan link untuk download Unlock Tool tersebut
#4 step berikutnya untuk mudah Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 4 adalah, matikan Xiaomi Redmi Note 4 agan kemudian sambungkan HP Xiaomi Redmi Note 4 ke USB PC atau Laptop dan jangan lupa tekan tombol volume bawah (-) dan Power secara bersamaan untuk masuk ke mode fastboot.

#5  jika step 4 sudah tersambung, kemudian sobat Andro klik button Unlock dari jendela aplikasi Mi Flash Unlock yang muncul.
#6 Tunggu proses Unlock berjalan, jika “Device Unlocked Successfully” itu berarti berhasil.
#7 Bila proses terjadi keslahan atau error dan gagal dalam Unlock Xiaomi Redmi Note 4 pada proses 50%, sobat Andro mungkin harus bersabar dulu karena sobat Andro harus menunggu paling tidak 3 hari setelah sms notifikasi request unlock disetuji.
#8 bila gagal silahkan sobat Andro lakukan cara dalam Unlock Xiaomi Redmi Note 4 dengan melakukan step-step diatas kembali.
6. Tapi jika unlock bootloader gagal pada proses angka 50%, solusinya Agan harus menunggu paling tidak 3 hari setelah sms notifikasi request unlock disetuji, dan jika sudah disetujui, terapkan langkah-langkah diatas kembali, dari kebanyakan kasus cara ini berhasil untuk mengatasi gagal unlock Xiaomi Redmi 4 Note di 50%.
Nah itu dia langkah dan cara dalam Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 4 secara aman dan mudah, namun penting sekali sobat Andro harus teliti dan pahami langkah-langkah Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 4 diatas agar proses berjalan lancar dan PENTING sekali bang Andro tidak bertanggung jawab (DWYOR) apabila terjadi error pada saat proses Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek.