Senin, 10 April 2017

3 Aplikasi GPS Terbaik untuk Xiaomi


GPS Navigasi Untuk Xiaomi – Navigasi adalah aplikasi yang paling dibutuhkan bagi pecinta travelling, bukan hanya untuk pecinta travelling saja namun GPS Navigasi juga sangat di butuhkan untuk semua orang. Pasalnya GPS sangat berguna untuk mencari petunjuk jalan yang paling ampuh, jika sobat adalah pecinta ponsel Xiaomi berikut adalah aplikasi GPS Navigasi terbaik yang wajib di coba dan di download untuk Xioami Sobat.

GPS
 
Sebenarnya aplikasi berikut bukan hanya untuk Xioami saja, namun untuk semua ponsel Android bisa menggunakanya. Hanya saja pada ulasan berikut akan memberikan informasi mengenai aplikasi GPS terbaik untuk Xiaomi. Berikut informasi mengenai 3 Aplikasi GPS yang cocok untuk Xiaomi yang nantinya bisa menjadi referensi bagi Sobat yang sedang mencari Aplikasi Navigasi untuk Xiaomi.

Aplikasi GPS ini mungkin bisa dikatakan Aplikasi GPS yang terbaik untuk ponsel Android, bukan hanya gratis namun fitur offline yang tersedia pada Sygic GPS ini akan meberikan Sobat kemudahan dalam mencari lokasi meskipun tanpa ada jaringan internet. Bukan hanya itu saja namun Sygic GPS juga memiliki fitur 3D Mode yang akan menampilkan lokasi maupun wilayah dengan menampilkan fitur gampar seperti aslinya. Silahkan Sobat coba dan download jika Sobat tertarik dengan Sygic GPS untuk Navigasi di ponsel Xiaomi sobat. 

Sygic GPS

 #2 Waze GPS
Jika Sobat menginginkan aplikasi GPS untuk Xiaomi Sobat yang bisa mendeteksi kemacetan jalan, Waze GPS adalah solusi yang terbaik. Aplikasi GPS yang satu ini sangat menarik Karena memiliki fitur yang baik dan bisa menjadi sumber informasi bagi Sobat yang sedang ingin melakukan perjalanan. Karena kenapa Waze GPS sanggup mendeteksi kemacetan jalan dan dapat merekomendasikan Sobat untuk mencarikan jalan yang terbaik. Tak hanya Sygic GPS saja, namun Waze juga memiliki tampilan 3D yang mampu menampilkan tempat tempat yang umum seperti SPBU, rumah makan, atm, hotel dan masih banyak lagi.

Waze GPS
 
Untuk aplikasi GPS untuk Xiaomi yang terakhir adalah Google Maps, kenapa Google Maps bisa menjadi pilihan yang teraik untuk aplikasi GPS Xiaomi? Ya, Karena di Google Maps sudah menggunakan peta offline sehingga aplikasi ini patut untuk Sobat yang menginginkan aplikasi maps offline. Aplikasi ini patut dicoba dan patut menjadi andalan GPS untuk Xiaomi sobat Karena memang Google Maps memberikan fitur terbaiknya yaitu mampu memberikan rute terbaik dan jalan alternatif, fitur mode 3D pun sudah tersedia di Google Maps.

Google Maps


Mungkin itu saja ulasan mengenai Aplikasi GPS untuk Xioami, semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi terbaik bagi Sobat yang sedang mencari aplikasi Navigasi untuk ponsel Xiaomi.