Minggu, 03 September 2017

5 Aplikasi Gratisan Memperkuat Internet dan Sinyal 4G di Xiaomi

Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal 4G di Xiaomi – Internet sudah menjadi makanan pokok untuk manusia modern sekarang, dengan internet semua terasa mudah dan hidup pun menjadi sangat efisien. Bagaimana tidak? Segala teknologi sekarang sudah terhubung dengan internet seperti pemesanan tiket bahkan sampai ojek pun sekarang menggunakan teknologi internet.
Aplikasi Penguat Sinyal 4G Xiaomi
Namun, bagaimana jika internet mu ternyata sering mengalami down? Bahkan sering hilang sinyal? Padahal gadget mu pun sekarang sudah menunjang sinyal 4G yang memang 4G memiliki kecepatan internet yang lebih stabil dan super cepat.

Pada artikel kali ini, akan sedikit membahas masalah mempercepat dan menguatkan sinyal 4G di gadget Xiaomi, sebenarnya Serbaxiaomi sudah pernah membahas cara mempercepat koneksi internet di Xiaomi yang lemot dengan beberapa aplikasi pilihan yang tepat untuk mempercepat koneksi internet Xiaomi Sobat.

Baca Juga :

Namun pada artikel ini akan memberikan trik cara bagaimana menguatkan sinyal 4G di Xiaomi, nah sebenarnya bila Sobat ingin menguatkan sinyal 4G itu mudah sekali cukup Sobat membeli provider yang memang benar-benar memiliki kekuatan sinyal yang bagus di daerah Sobat namun sayangnya kadang juga sinyal 4G tersebut sering down bahkan sering hilang.

Aplikasi rekomendasi Serbaxiaomi ini sangat cocok untuk Sobat yang sedang tinggal di pedesaan, yang memang sinyal 4G akan susah di dapat jika sudah berada di pedesaan atau perkampungan.

Langsung saja 5 Aplikasi penguat sinyal dan cara menguatkan sinyal internet di Xiaomi dengan tepat :

4G LTE Signal Booster Network
Ini adalah sebuah aplikasi yang memang keren sekali, karena aplikasi ini akan membantu meningkatkan kualitas internet di Xiaomi Sobat, sinyal yang akan di optimalkan antara lain 3G/4G/LTE dan aplikasi penguat sinyal ini mengatur penggunaan load management dan monitoring test via ping server.
Kelebihan aplikasi penguat sinyal untuk Xiaomi 4G LTE Signal Booster Network ini sangat cocok sekali bagi Sobat penggemar game dengan menggunakan jaringan internet seperti Pokemon Go.

Penguat sinyal 4G internet untuk Xiaomi berikutnya adalah Network Signal Booster, Aplikasi penguat sinyal ini memberikan kemudahalan dalam penggunaanya dan tentu Sobat akan diberikan manfaat dari aplikasi ini, Aplikasi penguat sinyal Xiaomi ini akan membantu gadget Xiaomi Sobat memperbaiki sinyal seluler dan koneksi jaringan dalam penerimaan kekuatan sinyal maupun akan memperbaiki kinerja gadget Xiaomi Sobat dalam masalah internet yang lemot.

Aplikasi penguat sinyal 4G untuk Xiaomi yang terhandal berikutnya adalah 4G Connection Booster, aplikasi perkuat sinyal 4G ini sudah rilis pada tahu 2015 lalu dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 Jutaan unduhan. Aplikasi penguat sinyal 4G ini sangat cocok untuk Sobat yang sering mendapatkan sinyal 4G yang lemah dan tentu aplikasi ini bekerja untuk semua operator.

Aplikasi ini berguna sekali untuk Sobat yang ingin memperkuat sinyal 3G/4G/LTE bahkan Wifi. Signal Refresh 3G/4G/LTE/WiFi akan merespon jaringan secara real time dan keguaan utama pada aplikasi ini adalah sangat berguna sekali untuk memulihkan kekuatan sinyal di Xiaomi dan juga gadget Android lainya dengan sekali sentuhan.

Jika sinyal 4G di gadget Xiaomi Sobat sudah stabil dengan menggunakan salah satu aplikasi gratis untuk memperkuat sinyal 4G Xiaomi, saatnya Sobat bisa menggunakan aplikasi tambahan yaitu Internet Booster & Optimizerdengan aplikasi ini Xiaomi Sobat akan mendapatkan kecepatan internet yang stabil dan meningkatkan pengalaman Sobat dalam melakukan browsing di internet.

Itulah beberapa aplikasi gratisan yang akan membatu meningkatkan dan menguatkan sinyal 4G di Xiaomi , semoga bisa menjadi bahan referensi Sobat dalam mencari aplikasi yang memang untuk memperkuat sinyal 4G di Xiaomi Sobat dan juga semoga aplikasi tersebut bisa menjadi pilihan Sobat ketika mengalami sinyal 4G yang tidak stabil bahkan down.