Jumat, 27 Juli 2018

Solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 Part 3 [WORK 100%]

Solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 Part 3 WORK 100% – Akhirnya terpecahkan juga masalah mengenai gagalnya menerapkan tema pihak ketiga di MIUI 9.5, setelah serbaxiaomi.com membuat artikel beberapa cara untuk mengatasi tidak bisanya menerapkan tema pihak ketiga MIUI 9.5 dari part 1 yang menggunakan aplikasi MiRape, part 2 yang menggunakan Mi Theme Editor dan ini part 3 kali ini serbaxiaomi.com akan membagikan cari yang InsyAllah Work 100% dengan menggunakan Mi Theme Editor versi terbaru.
Solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5
Cara ini sama dengan part 2 yang sama-sama menggunakan aplikasi Mi Theme Editor, yang berbeda disini adalah Mi Theme Edior pada part 3 adalah versi yang terbaru yang bisa mendukung untuk tema MIUI 9.4 dan MIUI 9.5. serbaxiaomi.com pun sudah menjajalnya dan alhasil sukses dan berhasil untuk menerapkan tema pihak ketiga di MIUI 9.5.
Oke langsung saja untuk cara mengatasi solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 Part 3 yang di jamin Work 100%.
  1. Download terlebih dahulu Mi Theme Editor versi terbaru – Unduh
  2. Kemudian download juga salah satu tema yang serbaxiaomi.com sediakan – Tema iOS Civil War MIUI 9.5
  3. Jika sudah terdownload Mi Theme Editor versi terbaru maka silahkan untuk di Install dan secara otomatis Mi Theme akan mengunduh file dari server, tunggulah sebentar sampai selesai.
  4. Lihat gambar : 
    WORK 100% Solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 Part 3
  5.  Nah, jika sudah selesai maka akan muncul pilihan versi MIUI, silahkan pilih versi MIUI yang Sobat gunakan yaitu MIUI 9.4 atau MIUI 9.5 -> pilih selesai
  6. Lihat gambar : 
  7. Kemudian pilih “Browse” untuk mencari tema yang sudah Sobat download tadi yaitu “Tema iOS Civil War” -> Pilih Oke
  8. Lihat gambar : 
    WORK 100% Solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 Part 3
  9. Kemudian pilih “Mulai"
  10. Kemudian pilih “Berikutnya”
  11. Pilih Selesai, dan tunggu untuk proses selanjutnya.
  12. Kemudian Pilih “Memasang”
  13. Alhamdulillah, Sukses bukan memasang tema pihak ketiga?
WORK 100% Solusi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 Part 3
Sukses memasang Tema Pihak Ketiga MIUI 9.5


Nah itulah, cara terbaru untuk mengatasi tidak mendukung tema pihak ketiga MIUI 9.5 dengan menggunakan Mi Theme Editor versi terbaru yang sudah mendukung MIUI dengan versi 9.5 ke atas. Semoga langkah dan cara ini bisa membantu Sobat dan jangan lupa untuk share cara ini yaaaaa!