Senin, 17 September 2018

Ini Dia Cara Cek Hp Xiaomi Baru dan Bekas

Cara Cek Hp Xiaomi Baru dan Bekas – perlu diketahui, ketika Sobat ingin membeli sebuah Smartphone hal utama yang harus Sobat teliti adalah mengenai kondisi Hp tersebut. Tak jarang banyak sekali orang yang tidak memperdulikan hal ini, membeli Hp bekas maupun maupun baru hanya melihat sisi luar atau kondisi fisiknya saja namun tidak melihat sisi dalamnya apakah sistem hp tersebut masih jalan normal atau ada beberapa fungsi yang tidak normal.

Seperti pengalaman serbaxiaomi.com, membeli hp Xiaomi hanya melihat tampilan luarnya saja jika tampilan luar masih bagus dan mulus barangpun langsung di beli tanpa cek kondisi sistem hp xiaomi tersebut. Sejauh pengalaman Serbaxiaomi.com belum pernah dan jangan pernah membeli Xiaomi ketika di lihat masih mulus namun ada beberapa sistem yang tidak jalan ntah dari keyboard ,layar , speaker dan lain-lain. Tetapi diluar sana tidak sedikit pedagang yang nakal dan curang, memberikan tampilan hp mulus namun isi di dalam hp nya ternyata rusak maka dari itu Sobat harus tau bagaimana mengecek hp xiaomi agar tahu apakah hp tersebut masih normal atau ada beberapa komponen yang rusak.

Cara Cek Kondisi Xiaomi Ketika Ingin Membeli (Second/New)
Berikut serbaxiaomi.com berikan informasi pengalaman ketika cek kondisi hp Xiaomi dengan cara yang mudah dan cara ini bisa Sobat jalankan di semua MIUI seperti MIUI 8, MIUI 9 bahkan MIUI 10 dengan semua tipe Xiaomi seperti Redmi 5a, Redmi 4x dan lain-lain.

Cek Melalui Versi Kernel
Xiaomi sendiri sudah memberikan fitur dimana Sobat bisa cek kondisi hp secara mudah melalui “Menu Versi Kernel”. Caranya, Pengaturan – Tentang Ponsel – Tap 5x di Versi Kernel – Pilih Single Item Test – Pilih Key (Untuk cek kondisi layar/fungsi touchscreen) dan silahkan cek semua menu yang tersedia.
Ini Dia Cara Cek Hp Xiaomi Baru dan Bekas
 
Ini Dia Cara Cek Hp Xiaomi Baru dan Bekas

Melakukan pengecekan di Hp Xiaomi cukuplah dengan mengguna fungsi Single Item Test yang sudah ada di menu Versi Kernel tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga unntuk cek kondisi hp xiaomi. Nah mungkin itu saja yang ingin serbaxiaomi.com sampaikan semoga membatu Sobat semuanya.