Kamis, 25 Oktober 2018

Download Kumpulan Tema Anime Xiaomi Part 2 MIUI 9

Download Kumpulan Tema Anime Xiaomi Keren – Kembali lagi serbaxiaomi.com memberikan informasi seputar tema keren untuk xiaomi. Ternyata tidak sedikit Sobat serbaxiaomi.com yang sedang mencari tema xiaomi pihak ketiga, meskipun di store tema xiaomi yang sudah ada ribuan tema yang gratis untuk di download namun ternyata banyak Sobat serbaxiaomi.com yang lebih tertarik dengan mencari tema pihak ketiga. Nah kali ini serbaxiaomi.com akan membagikan kumpulan tema anime xiaomi yang gratis Sobat download, tema ini bisa Sobat terapkan di MIUI 8, MIUI 9 namun Serbaxiaomi.com belum mencobanya di MIUI 10. Langsung saja, berikut tema anime xiaomi keren.
1. Tema Anime Stein Gate Zero
Tema ini sangatlah unik dan terkesan sangat simple, meskipun tema ini simple serbaxiaomi.com yakin pasti tema anime xiaomi ini akan memberikan kesan elegan di hp xiaomi Sobat.

Tema Anime Stein Gate Zero

Tema Anime Stein Gate Zero


2. Tema Anime Xiaomi Ro-Kyu Bu
Siapa yang demen dengan manga yang satu ini? Tema ini sangat cocok sekali bagi Sobat yang sangat menyukai anime Ro Kyu Bu. Tema ini memiliki warna soft dengan icon cirlcle serta walpaper yang sangat imut dari Ro Kyu Bu.

Tema Anime Xiaomi Ro-Kyu Bu

Tema Anime Xiaomi Ro-Kyu Bu


3. Tema Anime Xiaomi Tokyi Ghoul
Tema anime keren ini siap buat Sobat bagi pecinta anime Tokyi Ghoul, walpaper yang keren dengan perpaduan icon yang cukup elegan sangat cocok untuk menghilangkan kebosanan di hp xiaomi Sobat.

Tema Anime Xiaomi Tokyi Ghoul

Tema Anime Xiaomi Tokyi Ghoul


4. Tema Anime Xiaomi Fate Grand Order
Tema berikutnya yaitu dari serial manga Fate Grand Order, tema ini memiliki perpaduan warna ungu dengan icon cirlce yang dimana icon tersebut memiliki gambar para pemeran Fate Grand Order, selain itu tema keren ini memiliki perpaduan walpaper yang cukup bagus.

Tema Anime Xiaomi Fate Grand Order

Tema Anime Xiaomi Fate Grand Order


5. Tema Anime Xiaomi Date A Live
Tema ini adalah tema yang paling serbaxiaomi.com sukai, karena tema ini memliki perpaduan warna merah yang menyala serta walpapernya maupun background di tema ini sangat keren. Silahkan jika Sobat salah satu penyuka anime ini bisa download tema untuk xiaomi Sobat.

Tema Anime Xiaomi Date A Live

Tema Anime Xiaomi Date A Live


Nah itulah update terbaru mengenai kumpulan tema anime untuk xiaomi, semoga tema ini bisa menghilangkan rasa bosan di hp Sobat dan tema ini bisa Sobat terapkan di MIUI 8 maupun MIUI 9.5. bagi Sobat yang masih kebingungan bagaimana menerapkan tema pihak ketiga di Xiaomi bisa membaca artikel disini.