Minggu, 06 Januari 2019

5 Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi WA, IG dll

Tema Xiaomi Tembus WA, IG dll – Bosen dengan tema yang itu-itu saja? Mungkin saatnya Sobat Serbaxiaomi.com untuk mencoba salah satu tema keren yang akan serbaxiaomi.com sajikan. Nah, beda dengan tema yang biasanya yang hanya bisa berganti icon dan wallpaper.. kali ini Serbaxiaomi.com akan memberikan rekomendasi kembali tema xiaomi yang bisa tembus di semua aplikasi. Hmm, kalian pasti sangat penasaran? Oke langsung saja, tema yang akan serbaxiaomi.com sajikan bisa tembus di berbagai aplikasi yaitu di Whatsapp, Instagram bahkan di aplikasi youtube. Keren bukan? Jadi mari simak artikel ini sampai habis.
 
Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi
Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi
Asiknya lagi nih, tema tembus ini bisa langsung Sobat dowload di Store Temanya Xiaomi sendiri. Jadi tema yang serbaxiaomi.com berikan bukanlah tema dari pihak ketiga, jadi Sobat tidak akan merasa susah dan khawatir untuk pemasangan / installasinya. Tema tembus ini, bisa di pasang di MIUI 9 dan MIUI 10 tapi mohon maaf bila mana nantinya sehabis Sobat download tema tersebut tidak suport / tidak work di Xiaomi Sobat.

Berikut Tema Xiaomi Tembus Whatsapp, Instagram dan Youtube
Oke, tidak usah panjang labar. Berikut daftar tema xiaomi yang bisa tembus semua aplikasi langsug bisa Sobat download secara GRATIS!

Carbon X
Tema pertama yaitu Carbon X, tema ini hampir tembus semua aplikasi yaitu Whatsapp dan Youtube sayangnya belum bisa tembus di aplikasi Instagram . Tema ini memiliki desain yang simple dan tidak neko-neko. Mungkin pembuatnya yaitu bernama AlexWolf Dog ingin memberikan kesan yang sederhana nan elegan. Sobat bisa mendownload tema Carbon X dengan cara search di Store Tema Xiaomi.
Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi
Tema Carbon X


The Pro TT
Tema Xiaomi yang bisa tembus berikutnya yaitu The Pro TT, tema yang dibuat oleh Astro ini memiliki tampilan yang bernuansa biru. Kalau dilihat tema ini sangat menarik dan enak banget untuk dilihat, warna birunya sangay soft dan kalem. Tema ini bisa tembus di Wa, Youtube dan Instgram. Wah menarik bukan? Langsung saja bila Sobat tertarik dengan tema ini bisa search saja “The Pro TT” di Store Tema Xiaomi.
Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi
Tema The Pro TT



















Mirror TT
Lanjut, tema berikutnya yang bisa tembus yaitu Miror TT desain by AlexFolf Dog. Tema ini berkesan seperti iOS 10 dengan kombinasi warna yang sangat elegan dan sangat smoot, tema ini bisa tembus di Whatsapp dan Youtube. Tertarik dan penasaran? Langsung saja download dengan cara search “Miror TTT” di Store Tema Xiaomi.
Tema Mirror TT


West d’jidats  TT
Tema keempat bernama West d’jidats TT, nama temanya unik sekali ya Sobat. Tapi jangan salah, tema desain by Rieff Motienless  ini ternyata baru dirilis dan bisa tembus di aplikasi Youtube, Whatsapp dan Instgaram. Pokoknya tema ini sangat rekomended banget. Jika tertarik bisa Sobat cari di Store Tema Xiaomi.
Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi
Tema West d'Jidats TT


West Voices Green 
Tema yang terakhir ini juga desain by by Rieff Motienless, tema tembus ini memiliki kesan serba hijau biru muda dan berbau alam meskipun icon-icon nya memiliki style retro. Tema West Voices Green ini bisa tembus di aplikasi Instagram, Youtube dan Whatsapp.
Tema Xiaomi Keren Terbaik Tembus Semua Aplikasi
Tema West Voices Green

Okeh, itulah 5 tema xiaomi yang bisa tembus di semua aplikasi yaitu Whatsapp, Instagram bahkan youtube. Kelima tema diatas bisa Sobat download secara gratis di Store Tema Xiaomi, tinggal cari saja nama tema tersebut dan download. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat dan terimakasih sudah berkenan membacanya.